Wednesday, November 27, 2013

portrait, A Guy with Camera

 A Guy with Camera (Jecky E. Prasetyo)
pencils on A4 paper I November 27, 2013


jadi ini ceritanya pesenan sih jecky yg udah lama sebenernya minta dibikinin gambar, tapi baru sempet aku kerjain sekarang. Fotonya sendiri repot milihnya sampek-sampek ada sesi pemotretan khusus digambarin ane :D emang sengaja tuh anak aku suruh pake baju kotak-kotak, buat latih skill gambarku, dan ga sengaja dia bawa kamera juga, mantep lah. jadi ini foto awalnya


gambar ini aku kerjain cukup lama, karena emang  objeknya yg susah itu bikin males malesan :D pertama di bagian baju, setelah baju selesei ternyata kameranya lebih sulit lagi, tapi malah tangannya yang susah dibikin realis, kalo rambut tetep aja mah dari dulu emang kesulitan :D




WIP #1
 WIP #2
 WIP #3
step by step
http://instagram.com/p/ky5PFcROI9/
Step by Step (video)

Sayangnya, ga sengaja aku dudukin waktu pengerjaan, hiks, itu juga sempet bikin males ngelanjutinnya, hehehe. Tapi untunglah bisa selesai, dan ga ngecewain, meski masih kurang real.
iseng iseng aku bandingin dengan fotonya :)

 drawing VS photo

0 komentar:

Post a Comment