Sunday, March 16, 2014

Doodle Art: DEAD!!!

Apa sih doodle-art? buat yang belum tau aja, doodle itu artinya coretan, kalo di google translate artinya gambar yg tak berarti, yah intinya coret2an gambar yg spontan gitu. Sebenernya itu sih maknanya, misal dikelas ga ada kerjaan, bengong, nah di buat gambar, atau sketsa2 ga bertujuan jelas, asal coret, itu bisa di bilang doodle, tapi entah kenapa di Indonesia doodle identik dengan gambar monster2 yg unyu unyu gitu, malah beberapa dibuat dengan terstruktur, pake pensil dulu, kesannya kok makin jauh ya sama arti aslinya, iya nggak?
nah tapi, aku sendiri pengen bisa bikin gambar kayak gitu, pernah dulu pengen buat, kebetulan juga ada event di twitter, tapi cuma bikin sketsa awal pake pensilnya aja, itupun cuma tulisannya doang tnpa monster2, uda aku tinggalin xD makin lama makin nerima aja deh, kalo aku ga bisa bikin gituan, cuma jd penikmat aja.
Tanpa sengaja aja nih tadi malem nemenin sepupu yg gambar monster2an, lah tiba tiba aja kepikiran dijadiin doodle-art (definisi versi org Indonesia) ga nyangka hasilnya lumayan buat aku, disini juga baru sadar lagi kalo aku bukan terlahir untuk gambar yang unyu2 :D
DEAD!!!
jadi ini doodle, ga aku sket pake pensil dulu, langsung pake drawing pen 0.2 sama 0.5  kecuali tempat buat tulisan "DEAD!!"nya, kenapa DEAD sih? iya aku lagi dengerin lagunya MCR lah biasa, heuheu.

0 komentar:

Post a Comment